2 Video Youtube Tutorial E-Learning Untuk Akseptor Guru Pembelajar Dan 15 Alamat Web Resmi P4tk

2 Video Youtube Tutorial e-Learning untuk Peserta Guru Pembelajar dan 15 Alamat Website Resmi Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK)_Di bawah ini ialah dua video tutorial untuk Guru Pembelajar yang diinformasikan oleh Bapak Tagor Alamsyah Harahap melalui status facebooknya. Informasi ini ditujukan kepada Yth. Bapak/Ibu guru di Seluruh Indonesia. Dalam statusnya, diinformasikan alamat youtube Tutorial e-Learning untuk penerima Guru Pembelajar yaitu menyerupai di bawah ini.
Learning untuk Peserta Guru Pembelajar dan  2 Video Youtube Tutorial e-Learning untuk Peserta Guru Pembelajar dan 15 Alamat Web Resmi P4TK

A. Video Youtube Tutorial e-Learning untuk Peserta Guru Pembelajar

1. https://www.youtube.com/watch?v=7VzOXKdsX88 


2. https://www.youtube.com/watch?v=6XRdFJ8qZtA 


Aplikasi guru pembelajar ialah aplikasi online yang dipakai untuk mencar ilmu apa itu kegiatan peningkatan Kompetensi Guru melalui Guru Pembelajar?.

Saat ini Kemdikbud sudah melakukan training guru untuk dijadikan sebagai Instruktur Nasional (IN) yang akan membimbing guru yang ikut kegiatan Guru Pembelajar.

Selanjutnya semua guru yang sudah ikut UKG boleh ikut kegiatan peningkatan komnpetensi ini. Bagi guru yang punya kemampuan komputer minimal bisa memakai internet akan kami arahkan ikut moda daring, sedangkan yang pemahaman komputernya masih belum begitu baik sanggup mengikuti kegiatan guru pembelajar dengan moda kombinasi yaitu daring dan tatap muka.

Dalam waktu akrab ini kami akan meminta para guru ikut pendaftaran online wacana moda apa yang akan diikuti. Semua kegiatan peningkatan kompetensi melalui guru pembelajar akan didanai oleh pemerintah khususnya biaya internet untuk jalan masuk ke aplikasi Guru Pembelajar.

Gunakan kesempatan ini untuk meningkatkan kompetensi alasannya ialah guru harus kompeten dan kegiatan Guru Pembelajar ini ialah salah satu media peningkatan komnpetensi yang disiapkan oleh Pemerintah. Tolong disebarluaskan ke teman-teman sejawat semoga tidak melewatkan kegiatan Guru Pembelajar ini.

B.  15 Alamat Web Resmi P4TK 

Informasi wacana kegiatan guru pembelajar bisa ditanyakan eksklusif ke Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK/PPPPTK) terdekat atau ke alamat website P4TK:

1. www.p4tkipa.org/fas.php 
2. http://tkplb.org/ 
3. http://www.tedcbandung.com/ 
4. http://pppptkbahasa.net/  
5. http://www.p4tkpenjasbk.or.id/ 
6. http://p4tk-bispar.net/web-bispar/ 
7. http://p4tksb-jogja.com/arsip/ 
8. http://p4tkmatematika.org/ 
9. http://p4tkpknips.org/ 
10. http://www.vedcmalang.com/pppptkboemlg/ 
11. http://p4tkmedan.or.id/v1/ 
12. http://vedca.net/ 
13. http://kptk.or.id/ 
14. http://lppks.kemdikbud.go.id/ 
15. http://gtk.kemdikbud.go.id/ 

Demikian tentang 2 Video Youtube Tutorial e-Learning untuk Peserta Guru Pembelajar dan 15 Alamat Web Resmi P4TK. Semoga bermanfaat.

0 Response to "2 Video Youtube Tutorial E-Learning Untuk Akseptor Guru Pembelajar Dan 15 Alamat Web Resmi P4tk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel